Sabtu, 21 Maret 2015

cara menurunkan berat badan untuk anak sma

cara menurunkan berat badan untuk anak sma Jika Anda kelebihan berat badan, dengan lebih dari 20 kilogram, Anda perlu untuk berpartisipasi dalam program yang mencakup pembatasan diet (mengurangi total kalori harian dengan 500 kal.) Dan olahraga teratur (6-7 hari seminggu). Anda harus berolahraga minimal 30 menit terus menerus - untuk hasil terbaik meningkatkan durasi (hingga 60 menit). Intensitas target Anda harus antara 65-75% dari detak jantung maksimum Anda - dengan kata lain, tingkat nyaman kuat intensitas. The American College of Sports Medicine merekomendasikan bahwa program penurunan berat badan yang baik harus terdiri dari pengeluaran kalori harian dari 300-500 kalori dari latihan. (10)

Bagaimana Anda menghitung detak jantung Anda? Formula mudah untuk mencari tahu pekerjaan detak jantung maksimum Anda dengan hanya mengurangi usia Anda dari 220. Jika Anda berusia 40 tahun, misalnya, detak jantung maksimum Anda adalah 180 denyut per menit (220-40). Untuk melatih pada 70% dari detak jantung maksimum Anda, hanya kalikan 180 dengan 70 dan bagi dengan 100, yang sama dengan 126 denyut per menit. Oleh karena itu dalam rangka untuk melatih pada tingkat intensitas 70% dari detak jantung maksimum detak jantung pelatihan Anda harus 126 denyut per menit. Bagaimana Anda menghitung detak jantung Anda selama latihan? Hanya mengambil pulsa Anda dengan menghitung jumlah denyut selama 10 detik. Kalikan angka dengan 6 dan Anda memiliki jumlah ketukan untuk periode 1 menit - itu detak jantung pelatihan Anda. Sebelum Anda mulai berolahraga, namun, mendapatkan izin dari dokter Anda, terutama jika Anda seorang pemula.

7. Latihan untuk Weight Loss Pemeliharaan

Setelah Anda mencapai berat badan yang diinginkan, Anda dapat beralih latihan rutin Anda ke modus pemeliharaan berat badan. Itu berarti Anda dapat mengurangi frekuensi latihan Anda untuk 3-4 kali seminggu. Durasi dan intensitas harus tetap sama - 60 menit pada tingkat nyaman kuat. Anda akan melihat setelah Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi kebugaran, intensitas latihan harus muncul takik untuk menjaga latihan yang menantang dan juga untuk membakar lebih banyak kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar