Sabtu, 07 Maret 2015

cara melakukan gerakan sit up secara benar

cara melakukan gerakan sit up secara benar Latihan # 2 - Lurus Leg Crunch:

Lie wajah di atas tanah dengan kaki lurus di udara, yang membutuhkan abs Anda lebih rendah untuk bekerja isometrically. Anda tangan Cup di belakang kepala.

Meringkuk setinggi yang Anda bisa untuk membawa pisau bahu Anda ke atas, sekaligus menekan punggung bawah ke dalam tanah. Jangan tarik kepala Anda dalam upaya untuk pergi lebih tinggi karena dapat melukai leher Anda. Itulah salah satu rep.

Latihan # 3 - Reverse Crunch:

Lie wajah di atas tanah dengan tangan Anda diperpanjang di sisi tubuh dengan kaki Anda dan paha tegak lurus dengan tanah.

Perlahan-lahan membawa lutut ke arah dada, mengangkat pinggul dan glutes dari tanah, ketika mencoba untuk mempertahankan tikungan lutut Anda di seluruh gerakan. Kemudian kembali di bawah kontrol untuk menyelesaikan rep.

Latihan # 4 - Cross Over Crunch:

Lie wajah di atas tanah. Membungkuk sekitar 60 derajat dan kaki lutut flat. Silangkan kaki kiri di atas lutut kanan. Anda tangan Cup di belakang kepala.

Meringkuk setinggi yang Anda bisa, sambil membawa pisau bahu Anda dari tanah, sekaligus membawa siku kanan di tubuh Anda ke arah lutut kiri. Apakah semua repetisi Anda untuk satu sisi sebelum beralih ke yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar