Kamis, 05 Maret 2015

cara mengecilkan betis berotot

cara mengecilkan betis berotot Genetika dan etnis memainkan peran kecil dalam bentuk kaki yang Namun, gaya hidup tertentu dapat mendorong kaki tebal. Misalnya wanita yang berdiri untuk waktu yang lama memakai sepatu hak akan mendapatkan betis tebal besar karena fakta bahwa otot di daerah itu terus-menerus dirangsang.

Untuk Asia (Far East) terlalu banyak olahraga dapat berkontribusi untuk keluar dari otot betis proporsi, yang bahkan mungkin tampak lebih besar dari paha. Sedangkan wanita dengan akar Afrika akan cenderung untuk mendapatkan lebih banyak massa di departemen paha dan memiliki massa jauh lebih sedikit di betis.

Olahraga apa yang Anda lakukan juga dapat mengubah bentuk satu kaki tetapi tidak untuk semua orang.

Sejak nya otot yang tidak dapat dengan mudah mengurangi ukuran, pelatih kebugaran yang baik harus mampu menunjukkan bagaimana untuk membentuk kaki Anda supaya otot-otot tidak terkonsentrasi di satu wilayah tertentu. Perpanjangan otot dengan peregangan juga dapat menghasilkan betis ramping.
Cara terbaik untuk mendapatkan ramping Betis

1. Cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu pada bola kaki Anda. Ketika Anda bergerak di sekitar berusaha untuk menghindari bola kaki Anda dan ini menempatkan tekanan pada otot betis.


2. Latihan kardiovaskular adalah cara yang sangat baik untuk langsing kaki Anda dan terutama otot betis Anda. Hal terbaik yang harus dilakukan dengan kardio adalah melakukannya dengan resistensi minimal. Ini perlu dilakukan untuk waktu yang cukup lama dan dengan kecepatan yang sangat lambat. Jadi cobalah untuk menempel pada permukaan datar tidak menanjak atau di medan kasar. Benar-benar menghindari latihan yang membutuhkan kekuatan atau kekuasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar