Jumat, 13 Maret 2015

cara melakukan sit up dan push up yang benar

cara melakukan sit up dan push up yang benar Sit up adalah gerakan latihan perut, dengan berbaring di lantai / tikar. Melipat lutut, dan menggali di lantai kemudian kembali posisi tidur ditarik ke depan, ke arah lutut. Gerakan ini dilakukan untuk beberapa set bernapas dengan teratur.

Baru-baru ini, sit up dilakukan dengan beberapa variasi. Kedua kaki yang diluruskan dan menempel ke lantai, ditempelkan ke dinding, dengan menggunakan bantuan fit-ball, atau digantung di udara. Pada dasarnya manfaat yang sama, tetapi dengan tingkat kesulitan yang berbeda akan memahat perut dari sisi yang tidak hanya sama.

Melatih otot perut adalah penting. Selain perut menjadi lebih ramping, lemak yang menumpuk di sisi pinggang terbakar dan Anda memiliki potensi untuk kolesterol dan penyakit jantung dapat dihindari.

Untuk penampilan saja, Anda dapat lebih mudah memilih celana atau rok yang Anda sukai, tanpa harus merasa rendah diri dengan gumpalan lemak di mana-mana.

Kesalahan umum yang dibuat saat sit up:

1. Posisi belum dipasang dan cepat melakukan sit up

2. Duduk terlalu cepat

3. Sit-up banyak gerakan dengan alasan untuk ramping lebih cepat

Bagaimana untuk duduk dengan benar?

Kanan Duduk up yaitu: menempatkan setiap bagian tubuh dengan posisi yang benar. Jika Anda merasa siap dan nyaman, kemudian mulai duduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar