Selasa, 10 Maret 2015

cara membakar lemak dengan fitnes

cara membakar lemak dengan fitnes Anda memiliki ijin untuk menerbitkan artikel ini di situs web Anda, ezines atau publikasi elektronik, selama potongan digunakan dalam keseluruhannya termasuk kotak sumber daya, semua hyperlink (HTML diklik) dan referensi dan info hak cipta.

Semua pembakaran lemak diet yang baik harus mengatasi tiga komponen:

    Makanan apa yang terbaik untuk makan dan makanan apa yang harus Anda hindari
    Ketika itu adalah terbaik untuk makan (makan spasi)
    Berapa terbaik untuk makan

Masing-masing adalah topik yang terpisah, sehingga untuk saat artikel ini akan fokus yang pertama ini, makanan itu sendiri.

Makanan membakar lemak hanya orang-orang yang memberikan kalori dengan nutrisi dan yang tidak menyebabkan banyak peradangan. Anda tidak mungkin pernah mendengar hal itu dengan kata ini sebelumnya. Namun demikian, memperhatikan kandungan gizi dan potensi inflamasi adalah pendekatan yang paling sederhana dan paling efektif untuk memilih apa yang harus makan untuk membakar lemak. Mari saya beri contoh nyata. Wortel mengandung banyak gula dan banyak nilai gizi. Twinkies mengandung banyak gula dan tidak ada nilai gizi. Ini adalah no-brainer. By the way, keduanya mengandung jenis yang sama persis gula, sukrosa. Jadi tidak jumlah gula maupun jenis gula yang penting. Anda sudah tahu bahwa Twinkies mengerikan untuk pembakaran lemak diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar