Rabu, 21 Januari 2015

manfaat daun sirih wikipedia

manfaat daun sirih wikipedia Menghilangkan bau mulut
Siapkan 2-4 lembar daun sirih, cuci bersih dan meremas. • Waktu Brewing dengan air panas dan kemudian digunakan untuk berkumur.

jerawat
Ambil 7-10 lembar daun sirih, cuci bersih dan tumbuk halus. • Waktu Brewing dengan dua cangkir air panas. Gunakan air untuk mencuci wajah Anda. Lakukan 2-3 kali sehari.

-Putih
Rebus 10 daun sirih yang telah dicuci bersih dalam 2,5 liter air. Gunakan rebusan air masih hangat untuk mencuci vagina.

Mengurangi Kelebihan ASI
Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih dan olesi dengan minyak kelapa. Kemudian hangatkan di atas api sampai layu. Lem di sekitar payudara bengkak selagi masih hangat.

Perempuan organ reproduksi melewati tahap. Seperti bayi yang baru lahir beberapa perempuan memiliki infeksi ragi, suatu kondisi dimana vagina debit cairan yang disebabkan oleh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau urine. Ketika tendangan pubertas di beberapa wanita juga mengalami infeksi jamur sebagai proses yang normal, dan karena mereka menjadi wanita dewasa penuh, sebelum atau setelah menstruasi, mereka biasanya mengalami infeksi jamur juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar