Sabtu, 10 Januari 2015

cara memutihkan leher hitam dengan cepat

cara memutihkan leher hitam dengan cepat Tambahkan air untuk gram tepung dan menggunakan pasta ini untuk menggosok leher Anda. Oleskan pasta ini ke leher dan gosokkan selama 5 menit dan kemudian biarkan kering. Sekarang dengan air dingin mencucinya dan memberikan kelembaban pada kulit. Ini akan menghapus kegelapan dari kulit leher dan membuatnya adil.

     Tambahkan madu dan susu untuk gandum dan campuran campuran benar dan meninggalkan pasta ini pada leher untuk pengeringan. Sekarang gunakan air hangat untuk membersihkan kulit Anda. Obat ini menghilangkan kotoran dan sel kulit mati di leher membuat kulit bersinar. Obat ini juga dapat digunakan untuk menyingkirkan sunburns dan tan pada leher.

     Baking soda juga sangat efektif dalam mencerahkan kulit gelap. Untuk mempersiapkan scrub ini Anda perlu menambahkan air mawar untuk baking soda dan menggunakan pasta ini untuk menggosok leher Anda. Dalam satu minggu Anda akan melihat bahwa kulit Anda menjadi adil.

     Terapkan lotion sun protection leher sebelum meninggalkan rumah Anda. Orang sering melembabkan wajah mereka, tangan, tetapi mengabaikan leher yang juga terkena sinar matahari. Oleh karena itu, untuk menyingkirkan leher gelap, segera mulai merawat kulit leher Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar