Minggu, 18 Januari 2015

cara memutihkan kulit janin dalam kandungan

cara memutihkan kulit janin dalam kandungan Buttermilk. Salah satu yang paling sederhana pemutihan kulit pengobatan rumah adalah buttermilk.It mengandung asam laktat, yang mengelupas kulit. Setelah lapisan atas dihapus, kulit memperbaharui dirinya sendiri, muncul lebih ringan dalam warna kulit. Hanya berlaku buttermilk dengan bola kapas. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

- Kentang. Rumah obat lain yang sederhana untuk memutihkan kulit. Parut kentang dan menyebarkan pasta pada kulit. Ketika kisi kentang jangan tegang karena Anda ingin semua juices.They nya adalah orang-orang yang mengandung bahan pemutih yang akan mencerahkan kulit Anda. Biarkan masker kentang kering dan bilas.

- Almond Paste. Almond juga mengandung pemutih agen. Rendam 5 almond dalam mangkuk air semalam. Kupas dan tumbuk mereka menjadi pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda. Biarkan hingga kering dan kemudian bilas dengan air hangat.

- Kulit jeruk. Sun kering beberapa kulit jeruk. Ketika mereka sepenuhnya kering, menggiling mereka untuk membuat bubuk. Tambahkan susu itu, membuat pasta dan menerapkannya pada kulit Anda. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar