Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan kulit gosong

cara memutihkan kulit gosong Banyak ekstrak alami dari buah tertentu, herbal dan tanaman exist yang telah terbukti efektif mencerahkan warna kulit. Diformulasikan ke dalam krim topikal, ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk masalah Anda.

Dalam pengujian kami sendiri kami telah menemukan beberapa zat tertentu yang memberikan hasil yang baik bila digunakan dalam krim perawatan kulit topikal:

1. Extrapone Nutgrass Akar

Ini berasal dari tanaman yang tumbuh di India, dan telah digunakan dalam pengobatan Ayurveda dan Cina selama ribuan tahun. Sekarang telah dirumuskan sebagai bahan aktif dalam krim pemutih kulit tertentu dengan sukses besar.

Bonus tambahan adalah bahwa Extrapone awalnya dikembangkan sebagai anti-iritasi untuk kulit sebelum sifat pemutihan ditemukan, membuat untuk pengalaman pemutih yang sangat lembut.

2. Alpha-Arbutin

Bahan larut dalam air ini telah menjadi populer dalam krim pencerah kulit. Hal ini berasal dari bearberry dan alami memutihkan kulit dengan menghambat melanin. Alpha-arbutin telah terbukti layak dalam uji klinis untuk pengurangan warna kulit tidak merata dan juga telah digunakan secara efektif untuk meringankan bintik-bintik usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar