Sabtu, 17 Januari 2015

manfaat daun kelor untuk mata

manfaat daun kelor untuk mata Mengandung antioksidan yang meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Antioksidan itu secara luas diketahui memiliki kemampuan untuk melawan radikal bebas. Ini sangat berbahaya bagi tubuh manusia, karena mereka menghancurkan semua sel-sel sehat. Antioksidan adalah solusi utama terhadap radikal bebas, dan tanaman kelor mengandung mereka banyak. Dengan menggunakan Moringa, Anda mencegah semua kerusakan sel dan meningkatkan cara sistem peredaran darah dan jantung berfungsi.

Elemen penting lainnya di pabrik kelor adalah vitamin E. Ini juga dikenal untuk meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh.

Tanaman mengandung jumlah tinggi vitamin A. Vitamin A sangat diperlukan bagi kulit untuk tetap sehat dan indah. Sitokinin, bahan alami dalam tanaman ini, melanggengkan divisi seluler dan juga mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Minyak kelor dikenal karena sifat antiseptik dan anti-inflamasi.

B kompleks (terutama B1, B2 dan B12) di pabrik ini, bersama-sama dengan vitamin C, protein dan kalium, yang dikenal untuk meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk memproduksi insulin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar