Senin, 12 Januari 2015

cara memutihkan kaki laki-laki

cara memutihkan kaki laki-laki Aku bosan melihat toko online dan blog lain menggunakan foto di posting blog ini tanpa kredit yang tepat. Lebih buruk lagi, beberapa menggunakan foto, menghapus watermark dan menggunakannya untuk mempromosikan / meninjau produk mereka sendiri. Itu sebabnya saya harus mengedit ini (2 tahun setelah posting) untuk menambahkan beberapa watermark besar. Saya seorang blogger murah hati dan selalu membiarkan orang lain untuk berbagi foto dan video dan posting blog DENGAN kredit yang tepat dan dengan penggunaan yang adil. Tapi saya telah melihat banyak orang menggunakan foto saya untuk mempromosikan toko mereka tanpa menghubungkan blog saya atau memberikan kredit yang tepat. Silakan JANGAN GUNAKAN foto saya untuk mempromosikan toko online Anda, meninjau produk atau menjual barang-barang Anda. Terima kasih!
* * *

Apakah Anda suka memakai rok?

Biarkan saya berbagi produk hebat yang saya telah menggunakan untuk waktu yang cukup lama sekarang.

Setiap kali saya memakai rok atau gaun, saya sering mendapatkan pujian tentang kulit saya. Orang mengatakan itu halus dan mereka menyukainya. Beberapa bahkan pergi sejauh untuk benar-benar datang kepada saya dan menyentuh / merasakan kulit saya dan kemudian bertanya "Apakah Anda mengenakan stoking?".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar