Selasa, 02 Desember 2014

Cara Merawat Kulit yang sangat sensitif

Cara Merawat Kulit yang sangat sensitif Banyak produk kecantikan yang dirancang untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan mengandung bahan-bahan bergizi dan antioksidan yang hypoallergenic; ini termasuk pelembab, pembersih, parfum dan make up. Beberapa parfum dan aftershaves khususnya bisa sangat asam dan kasar pada kulit. Namun ada banyak yang menggunakan alami, bahan-bahan yang lebih aman untuk membantu melindungi kulit.

pergi alami

Perawatan kulit alami adalah pilihan yang efektif dan murah untuk merawat kulit sensitif. Dari diet, olahraga dan obat-obatan alami, semua aspek tersebut dapat memainkan peran kunci dalam mencapai kulit yang sehat.

Diet sehat, mengandung banyak makanan segar dan omega 3 akan membantu kulit terlihat lebih sehat dan juga membantu dalam proses anti penuaan. Makanan tertentu dapat memicu reaksi pada mereka yang menderita dengan kulit sensitif sehingga sangat penting untuk mencapai diet seimbang yang bekerja sesuai dengan tubuh Anda dan kulit. Minum air untuk menjaga kulit terhidrasi juga membantu untuk melawan iritasi kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar