Minggu, 30 November 2014

cara mengecilkan perut pasca operasi caesar

cara mengecilkan perut pasca operasi caesar Anda harus memukul tubuh Anda dari kedua sudut. Diet dan olahraga adalah dua komponen penting untuk mendapatkan Anda di mana Anda ingin menjadi. Anda tidak dapat memiliki satu tanpa yang lain. Tanpa dua Anda menetapkan diri untuk kegagalan.

Mendapatkan abs seksi adalah tentang olahraga, namun mendapatkan mereka untuk menunjukkan adalah tentang kehilangan lemak dan yang membutuhkan makan sehat dan olahraga. Jadi yang lemak perut latihan bekerja terbaik? Berikut adalah tiga sangat efektif membakar lemak latihan perut yang dapat Anda lakukan di bawah 20 menit.

Jika Anda seorang pemula Anda dapat melakukan satu set masing-masing untuk memulai. Ketika Anda maju Anda akan ingin meningkatkan set Anda untuk 2-3 per latihan lemak perut.

1. Heels ke langit-langit - Berbaring telentang di bangku atau lantai. Angkat kaki Anda secara vertikal dan tetap lurus sepanjang. Angkat bokong Anda dari lantai atau bangku sekitar enam inci, lebih rendah dan ulangi. Lengkapi 15-20 repetisi per set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar