Minggu, 30 Agustus 2015

cara membentuk otot perut bagian bawah dengan cepat

cara membentuk otot perut bagian bawah dengan cepat Untuk melakukan yang terbaik rendah ab latihan, Anda tidak harus melakukan lebih dari tiga atau empat latihan gabungan bersama-sama karena ketika ada terlalu banyak berpikir yang terlibat, Anda kehilangan intensitas latihan. Anda harus bertujuan untuk pergi selama sekitar 15-25 repetisi pada masing-masing dan kita akan lakukan di mana saja dari tiga sampai enam set tergantung pada tingkat kebugaran Anda.

Sebaliknya Crunches

Untuk bagian pertama dari bawah ab latihan terbaik kami, berbaring di bangku dibesarkan dengan kepala di bagian atas dan tangan Anda di belakang kepala, berpegangan pada bagian atas bangku. Kemudian meningkatkan lutut ke wajah Anda, yang memungkinkan mereka untuk menekuk secara alami dan kemudian lebih rendah dan ulangi. Setelah beberapa ini, sedikit berubah dan bukannya menurunkan lutut setelah mencapai wajah Anda, dorong kedua kaki lurus ke udara sehingga mereka dekat dengan vertikal dan kemudian lebih rendah dan ulangi. Ini adalah peregangan dan kontraksi latihan digabungkan menjadi satu. Jika Anda tidak memiliki sebuah bangku, Anda dapat menggunakan lantai sebaliknya.

Mulai tersedia

Sekarang untuk bagian terbaik rendah ab latihan kami, kami akan melakukan roll out. Jika Anda memiliki bola latihan, Anda dapat menggunakan itu, tetapi jika tidak, sebuah roda abs bisa sama baik. Berlutut dan mulai dengan lengan diperpanjang di depan Anda dengan tangan Anda beristirahat di tengah bola seolah-olah Anda akan menyelam ke kolam renang. Kemudian memaksakan diri maju membiarkan diri untuk berguling bola sampai Anda sedang beristirahat di atasnya dengan lengan dan tubuh berbaring maju di udara dalam posisi datar. Jauhkan abs Anda ketat dan sebagai stabilizer untuk menghentikan Anda jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar