Rabu, 26 Agustus 2015

memutihkan kulit gelap

memutihkan kulit gelap Jangan gunakan wajah bangku di area yang ekstra sensitif dari wajah Anda - sekitar mata atau bibir Anda! Kulit ini sangat tipis dan dapat teriritasi sangat mudah. Juga menghindari menerapkan topeng ini terlalu dekat dengan garis rambut Anda.

5) Jangan pernah meninggalkan rumah tanpa baik sun block kualitas jika Anda menggunakan krim atau masker untuk pemutih kulit Anda. Jumlah melanin bertanggung jawab atas penggelapan kulit serta menghalangi efek berbahaya dari sinar matahari akan berkurang. Oleh karena itu Anda akan perlu untuk melipatgandakan usaha Anda untuk melindungi kulit sangat sensitif wajah Anda dari kerusakan akibat sinar matahari yang berlebihan!

Ada banyak alasan yang baik selain kesombongan ingin untuk mencerahkan kulit Anda. Seperti kita masuk ke usia pertengahan, bahkan kadang-kadang secepat 30-an awal kami, kulit kita mulai kehilangan segar, tampilan halus pemuda.

Terlalu Muda untuk "Umur Spots"?

Jelas beberapa kerutan dan keriput yang diharapkan seperti yang kita usia, tetapi pada beberapa orang bintik-bintik coklat pada wajah dapat muncul agak tiba-tiba. Mereka mungkin muncul sebagai noda coklat atau dua di cek atas atau garis bintik-bintik kecil di sepanjang bibir atas. Sepertinya sekali ini mulai terjadi lebih bintik-bintik muncul di bulan-bulan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar