Minggu, 16 Agustus 2015

obat menghilangkan jerawat lelaki

obat menghilangkan jerawat lelaki Seperti yang saya telah mengatakan bahwa menyembuhkan jerawat secara alami bukanlah tugas yang sulit, entah bagaimana, Anda akan harus terjebak di sekitar tugas-tugas harian Anda saat pengobatan jerawat alami. Apa yang bisa tugas-tugas ini? Nah, cukup ikuti tips ini:

Blend Madu & Yogurt
Oleskan pasta dari 1 sendok makan madu alami, dan 1 sendok makan yogurt pada daerah yang terkena jerawat Anda. Pembakaran Anda serta pembengkakan akan dihapus.

Delima
Minum 1 gelas jus delima setiap hari sementara pengobatan jerawat.

Blend dari Ketimun, ketumbar, & Mint
Oleskan campuran mentimun, ketumbar, mint dan getah pada daerah jerawat Anda, biarkan selama 20-30 menit, dan bilas. Menyimpannya untuk setidaknya 10 hari.

Aerobik
Lakukan latihan aerobik yang super, misalnya 30 menit jalan cepat, jogging, berlari, binaraga, peregangan, berenang, basket, voli, sepak bola, menari dan yoga, dll Anda akan pernah menderita jerawat dengan melakukan jenis latihan.

Berbuah
Makan sayuran menjadi sangat sementara pengobatan jerawat. Sayuran higienis efisien mengurangi peradangan jerawat Anda serta iritasi. Sayuran paling produktif meliputi: wortel, alpukat, bawang putih, kembang kol, okra, & mentimun, dll

Susu Kambing
Minum 1 gelas susu kambing setiap hari sementara pengobatan jerawat. Ini adalah tonik alami nyata untuk pasien jerawat.

Khrom
Hal ini dianggap sebagai obat alami terbaik untuk sindrom jerawat. Ini membantu untuk mengatasi kekurangan makanan dan meringankan iritasi jerawat kronis terjadi akibat jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar