Rabu, 26 November 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat setelah melahirkan

cara menurunkan berat badan dengan cepat setelah melahirkan Anda tidak memiliki kontrol dari apa yang telah terjadi, hanya apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mengubah hasil Anda untuk masa depan. Rahasianya adalah untuk terus bergerak maju, pastikan untuk belajar dari kesalahan Anda, dan terus beradaptasi dan berubah. Mengharapkan pasang surut dan tetap fokus pada hasil yang Anda inginkan. Anda berhak untuk memiliki semua yang Anda inginkan dalam hidup. Anda akan melewati masa-masa sulit dan itu akan membuat perjalanan yang jauh lebih bermanfaat.

Ambil Foto

Aku sedikit takut ini ujung penurunan berat badan dan ternyata menjadi salah satu yang paling berharga! Mengambil foto benar-benar membantu saya meletakkan segala sesuatu dalam perspektif! Aku memakai bikini dan memiliki pacar saya mengambil foto sehingga aku bisa melihat diriku dan melacak kemajuan saya. Wow! Itu menakjubkan untuk melihat sebelum dan sesudah foto! Aku benar-benar tidak pernah melihat diri saya sebagai lemak!

Ketika saya menyadari perbedaan dalam tubuh saya setelah hanya perbedaan £ 10 saya mulai melihat diri saya berbeda. Saya juga mendapat kesempatan untuk merayakan kemajuan saya! Bayangkan bagaimana Anda akan merasa ketika Anda ramping dan seksi olahraga bikini untuk liburan pantai Anda berikutnya! Saya masih menunggu pacar saya untuk membawa saya ke pantai di suatu tempat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar