Kamis, 16 Oktober 2014

cara menurunkan darah tinggi obat tradisional

cara menurunkan darah tinggi obat tradisional Gunakan kalsium sitrat, aspartat dan orotate. Penelitian telah menunjukkan Kekurangan magnesium menjadi endemik masyarakat barat. Hipertensi reversibel merupakan temuan klinis pada hypomagnesemia dan magnesium deplesi; 50% dari pasien magnesium-habis hipertensi dan tekanan darah mereka kembali normal dengan suplementasi.

Magnesium mengatur ketegangan otot melalui kombinasi fisiologi otot dan neurofisiologi, mengoreksi eksitasi berlebihan, peradangan dan disfungsi energik karena resistensi insulin. Magnesium menurunkan tekanan darah, karena vasodilator - vasospasme arteri merupakan penyumbang utama untuk hipertensi dan serangan jantung mendadak. Hal ini juga bertindak sebagai regulator saluran kalsium. Ini menormalkan irama jantung, dan mengurangi trigliserida plasma dan curah hujan lipid pada dinding pembuluh darah. Ambil 500 mg dua kali sehari.

Gunakan pengganti garam Kalium tinggi atau Celtic garam laut. Sebuah biokimia California, Dr Jacques de Langre, telah menghabiskan 35 tahun meneliti manfaat kesehatan dari garam laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar