Rabu, 11 Februari 2015

cara menghilangkan komedo n jerawat

cara menghilangkan komedo n jerawat Topical Retinoid Cream - Anda mungkin tidak mengenali kata "retinoid", tapi Anda mungkin mengenali krim paling populer terbuat dari zat ini, Retin-A. Retinoid bekerja dengan mengurangi jumlah minyak menghasilkan kulit Anda. Jika kulit tidak memproduksi minyak maka tidak ada minyak untuk menyumbat pori-pori sehingga tidak komedo. Ini adalah tindakan pencegahan karena tidak akan menghilangkan komedo yang ada dan juga dapat memakan waktu beberapa minggu untuk menjadi efektif.

Chemical Peel - ini sangat baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, kotoran dan minyak dari kulit Anda dan memiliki manfaat tambahan menghapus komedo. Peeling kimia sederhana yang terbuat dari asam salisilat atau asam glikolat dan bekerja untuk mengelupaskan kulit Anda. Jangan gunakan jika Anda sudah menggunakan topikal retinoid cream.

Exfoliating Produk - The chemical peeling yang disebutkan di atas adalah salah satu jenis exfoliator, namun ada orang lain yang lebih lembut. Benzoyle peroksida mungkin adalah bahan yang paling terkenal dan paling banyak digunakan dalam solusi jerawat karena merupakan exfoliator yang sangat baik. Hanya saja jangan menggunakannya terlalu banyak karena dapat mengeringkan kulit Anda dan menyebabkan lebih lanjut atas produksi minyak serta iritasi. Untuk pengelupasan kulit yang serius mencoba microdermabrasion a; yang merupakan prosedur kosmetik yang sands menghilangkan lapisan atas kulit dan melakukan pekerjaan yang besar dalam menyingkirkan komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar