Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot perut tanpa fitnes

cara membentuk otot perut tanpa fitnes Satu-satunya hal yang menghentikan Anda dari 'un-mengubur' six-pack Anda adalah kurangnya disiplin yang diperlukan untuk mengontrol apa yang masuk ke dalam mulut Anda setiap hari bersama dengan menghilangkan beberapa mitos yang bersekongkol untuk membuat Anda lembut sekitar tengah .

Mitos Nomor 1 - Anda tidak bisa melihat mengurangi

Ini aneh yang satu ini, karena kebanyakan dari kita tampaknya tahu ini sudah, pada tingkat permukaan setidaknya, namun masih sangat umum untuk menemukan pencari six-pack grinding keluar rep setelah rep membosankan variasi segudang ikal dan sit-up.

Dengarkan. Tubuh hanya tidak bekerja seperti itu!

Jika tidak, orang-orang yang melakukan sit-up yang paling akan memiliki abs paling terlihat dan ini jelas tidak terjadi. Bahkan, itu mungkin sebaliknya!

Sekali dan untuk semua mari kita langsung ini. Ketika tubuh membakar lemak yang dibutuhkan itu molekul demi molekul, gram dengan gram dari seluruh tubuh, bukan hanya dari daerah Anda berolahraga. Terlebih lagi, dengan melakukan kecil, latihan terisolasi seperti Anda tidak membakar banyak kalori atau banyak lemak tubuh pula!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar