Sabtu, 27 September 2014

diet golongan darah o fun

diet golongan darah o fun Diet golongan darah menyatakan bahwa setiap golongan darah memiliki kerentanan terhadap penyakit tertentu, manfaat dari latihan khusus dan hanya makan makanan tertentu. Diet golongan darah telah menjadi sangat populer baru-baru ini, dan membuat banyak akal untuk banyak orang, dengan referensi untuk sejarah manusia dan evolusi.

Banyak menemukan bahwa dengan beralih pola makan mereka, mereka mulai untuk menurunkan berat badan tanpa berusaha. Jika Anda mengikuti diet yang dirancang khusus untuk golongan darah Anda, Anda akan menurunkan berat badan, merasa lebih sehat dan menurunkan risiko dari berbagai penyakit.

Penurunan berat badan Asli dan asli, kesehatan abadi berasal dari mempertimbangkan bagaimana tubuh Anda berinteraksi dengan makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Dr D'Adamo perintis dan terus-menerus penelitian menegaskan bahwa golongan darah Anda adalah satu-satunya penentu yang paling penting dalam bagaimana tubuh Anda berinteraksi dengan makanan yang Anda makan, dan apakah makanan tersebut menyebabkan peradangan, masalah pencernaan, atau kenaikan berat badan bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar