Rabu, 18 Agustus 2010

Catwalk Terpanjang di Pekan Mode Denmark


Panggung peragaan busana berhiaskan para perempuan cantik di catwalk dalam ruangan sudah biasa. Namun bagaimana jika lenggak lenggok para peragawati dilakukan di atas catwalk terpanjang di dunia? Ya, sepanjang satu setengah kilometer?

Dan hal itu merupakan kenyataan bagi Pekan Mode Denmark di Kopenhagen, Denmark, yang baru saja dimulai. Panggung peragaan busana raksasa tersebut didirikan di tengah Pusat Perbelanjaan Stroget.

Satu per satu peragawati muncul dan memamerkan sejumlah koleksi. Motif binatang, seperti corak harimau, ular, dan zebra, menjadi tren di gelaran tersebut. Selanjutnya, parade busana busana formal yang cenderung bereksperimen dengan warna dasar, seperti hitam, coklat, dan abu-abu.

Tak hanya itu, para model juga tampil sambil membawa anak-anak untuk menampilkan busana khusus para ibu muda yang ingin nampak elegan. Para model tak hanya berusia dewasa, tapi diramaikan puluhan model anak-anak.

Pekan Mode Denmark memecahkan rekor dunia dengan menghadirkan sekitar 220 model dan 200 perancang busana dalam penampilan di atas catwalk sepanjang 1.609 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar